Tentang Apa Itu Deflexchange

Deflexchange - First Deflationary Exchange

Deflexchange will be the first deflationary cryptocurrency exchange which will help cryptocurrencies to become particularly deflation with the monthly burn of a part of the fees generated on the exchange.

Tentang Deflex

Pertukaran deflasi
Setiap bulan di Deflex ada hari pembakaran di mana cryptocurrency yang terkumpul dibakar habis dari biaya yang dikumpulkan selama periode satu bulan. Ini terjadi dengan setiap cryptocurrency dikumpulkan dan siapa pun dapat memeriksa alamat yang terbakar di mana mata uang dikumpulkan di blockchain.
Dekentralitas Pertukaran
Karena lokasi server yang berbeda dan meningkatnya jumlah lokasi, Exchange akan lintas negara dan karenanya juga tersedia di seluruh dunia.
Transparansi
Dengan Deflex Status Platform (DS-Platform) Anda dapat melihat semua saldo dan aktivitas dompet perusahaan internal. Platform DS juga akan menampilkan berita terbaru, statistik, seperti status server dan kinerja pertukaran, dan banyak lagi.
Crypto Exchange telah mengembangkan instrumen untuk mengambil keuntungan dari kepemilikan sumber daya kripto tetapi mereka jauh dari tanpa perangkap mereka. Pertukaran, sebagai lokasi ritel terpadu, tidak sesuai dengan kemungkinan kerangka kerja moneter terdesentralisasi: mereka adalah satu-satunya tujuan kekecewaan, tetapi ini bukan masalah utama.
Jenis lain dari salinan pertukaran dan mengadopsi perkembangan baru dari jenis pertukaran pertama. Ini tentu saja merupakan cara yang bagus untuk meningkatkan pertukaran, tetapi kami lebih memilih untuk menjadi salah satu jenis pertukaran pertama karena kami pikir ini adalah bagaimana pertukaran harus bertindak di tempat pertama. Oleh karena itu, kemajuan dan keberhasilan pertukaran di masa depan tergantung pada pengembangan pertukaran dan industri itu sendiri.
Seperti halnya pasar yang baru jadi, tidak ada likuiditas di pasar crypto yang menyulitkan mereka untuk keluar dengan biaya yang tepat. Perkembangan penggunaan kembali telah didukung oleh likuiditas besar, tetapi ekspansi dalam pertukaran tidak memiliki efek yang diinginkan pada akhirnya. Di pasar Bitcoin, misalnya, kekurangan likuiditas ini diintensifkan dengan cara banyak pemegang BTC bertahan sebagai peningkatan nilai dan enggan mengembalikan Bitcoin mereka yang tersedia.
Mereka yang memegang crypto dan percaya bahwa keuntungan mereka akan tiba pada tingkat manfaat tertentu dengan cara ini membanjiri pasar, yang mewakili ketidakstabilan dan perubahan nilai besar yang kita lihat di pasar crypto.
Jadi dengan bantuan Anda, kami perlu mengatur pertukaran deflasi primer yang disebut Deflex; Pertukaran deflasi. Dengan pertukaran deflasi besar, kita tidak hanya akan memiliki pilihan untuk mendukung mata uang digital, tetapi juga jaringan dan klien, yang tidak hanya akan mengamati lebih banyak hal menarik bagi diri mereka sendiri karena kehancuran yang diciptakan dengan cara yang menyesatkan, tetapi juga akan berbicara secara progresif tentang hal itu dan dengan cara ini membuat bentuk-bentuk uang kriptografis sangat terkenal.
Ini adalah masalah yang tidak dapat disangkal yang mengkompromikan desentralisasi dan kerahasiaan bentuk uang digital. Bentuk uang digital ini dibuat untuk menghentikan dan mengubah situasi fiskal saat ini. Prosedur KYC diperlukan oleh spesialis dan pertukaran secara teratur perlu meminta ini dari klien mereka karena hukum universal. Dari satu perspektif, pertukaran dapat memenuhi kebutuhan administrasi tertentu dan masuk ke dalam asosiasi yang berbeda, dan klien juga dapat merasa jauh lebih aman karena KYC memperluas keamanan akun. Kemudian lagi, ini memperluas dampak para ahli pada pertukaran dan lebih sedikit klien pergi untuk pertukaran yang membutuhkan KYC.
Ambiguitas dan fondasi desentralisasi Deflex tidak hanya menjamin keamanan manfaat dan informasi lainnya, tetapi juga kebal terhadap spesialis tunggal. Deflex tidak akan memerlukan KYC sedikit pun dari kliennya dan juga akan melindungi peluang dan kerahasiaan uang kriptografi sebagai imbalan.
Koin deflex menyediakan pemegang alternatif alternatif untuk keuntungan pada tahap itu. Dengan menggunakan Deflex Coin saat bertukar, memungkinkan klien untuk menyisihkan setengah biaya. Pilihan lain adalah Peg Deflex Coin di atas panggung dan menangkan sebagian dari pengeluaran untuk Anda sendiri. Konsumsi dari bulan ke bulan juga akan terjadi, yang akan mengurangi inventaris Koin Deflex dan dengan cara ini mengurangi ukuran DEF yang tersedia untuk digunakan.
Perangkat pertukaran tambahan akan dimasukkan setelah beberapa waktu dan kami akan bertanya apakah mereka membutuhkan semua perangkat pertukaran yang lebih banyak dan yang mana. Demokratis ini akan terjadi dalam pertukaran kita di segmen survei. Deflex juga akan meningkatkan pertukaran Token ERC20 dan pertukaran Token TRC20.
Kami akan memberikan token kami, yang disebut Deflex. Sebanyak 91.000.000 DEF paling parah akan dibuat, tidak pernah diperluas. DEF akan berjalan secara lokal di blockchain Ethereum dengan ERC-20. DEF juga merupakan bentuk uang kriptografi deflasi, karena pasokan DEF tidak meningkat dan kami fokus pada hari-hari konsumsi, yang juga termasuk mengkonsumsi DEF.

fitur

Biaya perdagangan rendah
Deflex's memungkinkan Anda untuk berdagang dengan biaya perdagangan maksimal 0,1%. Tambahan diskon 50% jika Anda menggunakan Koin Deflex.
Stabilitas keuangan
Deflex didasarkan pada arsitektur multi-layer dan multi-cluster yang canggih, yang tidak hanya memberikan keamanan yang lebih besar bagi pengguna, tetapi juga menjaga stabilitas platform.
Tidak ada KYC
Karena desentralisasi, KYC tidak diperlukan untuk menggunakan platform
Biaya lebih murah
Untuk transaksi penarikan, kami membebankan biaya tetap maksimum, di mana kami mengkreditkan jumlah yang tersisa kembali ke akun.
Mesin pencocokan
Mesin kami mampu mempertahankan pesanan 900.000 per detik. Nilai ini akan di awal. Seiring waktu kami akan meningkatkan mesin kami.
Dukungan Pelanggan 24/7
Deflex akan menyediakan tim dukungan 24/7 sehingga pengguna selalu memiliki penghubung jika ada masalah.

Token

Koin Deflex memberi pemegang berbagai opsi untuk mendapat manfaat dari platform. Dengan menggunakan Deflex Coin saat berdagang, ini memungkinkan pengguna untuk menghemat 50% dari biaya. Opsi lain adalah dengan mempertaruhkan Koin Defleks pada platform dan mendapatkan sebagian biaya untuk diri Anda sendiri. Luka bakar bulanan juga akan terjadi, yang akan menurunkan pasokan Koin Deflex dan dengan demikian mengurangi jumlah DEF yang beredar.

Penjualan Token

Simbol Token: DEF
Total Pasokan Token: 91.000.000 DEF
Total Pasokan Token yang Dijual: 54.600.000 DEF
Nilai Tukar Token yang Ditawarkan: 1 ETH = 1595 DEF
Tanggal Crowdsale Publik:
Mulai: 20. Maret 2020
Akhir: 10. April 2020
Hard Cap: setara dengan 4.500.000 USD dalam ETH
Soft Cap: setara dengan 1.700 USD dalam ETH
Kontribusi Minimum: 0,1 ETH

Alokasi

60% - Penawaran Koin Awal (ICO)
35% - Dana Perusahaan
5% - Tim Pendiri

Penggunaan Dana

65% dari dana akan digunakan untuk membangun Deflexchange dan infrastruktur, yang meliputi tim rekrutmen, pelatihan, dukungan hukum, biaya administrasi dan anggaran pengembangan.
25% akan digunakan untuk branding dan pemasaran Deflex, termasuk promosi dan pendidikan berkelanjutan dari inovasi Deflex dan Blockchain di media industri. Anggaran yang memadai untuk berbagai kegiatan periklanan, untuk membantu Deflex menjadi populer di kalangan investor, dan untuk menarik pengguna aktif ke platform
10% akan disimpan sebagai cadangan untuk menghadapi keadaan darurat atau situasi tak terduga yang mungkin timbul.

Peta jalan

Agustus 2019
Pengembangan Konsep & Pengembangan
Tim internasional mulai bekerja pada platform.
Desember 2019
Rilis whitepaper
Rilis situs web
Januari 2020
Rilis MVP, perencanaan & persiapan ICO dimulai
MVP kami akan tersedia di situs web kami
Maret 2020
Peluncuran Penawaran Koin Dimulai pada
Mei 2020
Peluncuran Deflex Beta
Pengujian beta akan terbuka untuk umum.
Buka setoran dan penarikan. Perdagangan dimulai.
Q2 2020
Peluncuran Deflex 1.0
Perluasan Jaringan

Untuk Informasi Lebih Lanjut Klik Tautan Di Bawah Ini:


Website:
Whitepaper:
ANN Thread Bitcointalk:
BOUNTY Program Thread Bitcointalk:
Official Twitter:
Official Reddit:
Github:
Official Telegram
Official English Discord Group:
Email:
#deflexchange #deflex #crypto #bitcoin #BTC
Author: Alexandria viola
ETH Address: 0xbBd0de0205c0044E36904953794100341FA0efd9

Komentar

Postingan Populer